Apakah Gojo Satoru Mati di Tangan Toji Fushiguro?

Posting Komentar

Apakah Gojo Satoru mati di tangan Toji Fushiguro?

Ya. Inilah kronologis kematian Gojo!

Kronologis Gojo Mati di Tangan Toji Fushiguro

Pada suatu ketika, Gojo Satoru dan Suguru Geto mendapat misi mengawal Riko Amanai ke SMA Jujutsu. Riko Amanai adalah wadah Plasma Bintang yang akan menyatu dengan Master Tengen. Time Vessel Association yang tidak setuju dengan penggabungan ini menyewa jasa Toji Zen'in yang dikenal sebagai pembunuh penyihir.

Untuk menyerang Gojo yang tanpa celah, Toji pun membuat siasat agar Gojo memakai teknik Six Eyes selama tiga hari berturut-turut. Setibanya di SMA Jujutsu, Gojo yang kelelahan menurunkan kewaspadaannya. Dia tampaknya berpikir telah sampai di tempat yang aman.

Toji Zen'in menyerang Gojo Satoru

Gojo tak menyadari serangan tiba-tiba yang dilancarkan Toji. Pedang Toji pun menembus tubuh Gojo. Dalam kondisi seperti itu, Gojo masih sempat menyuruh Suguru dan Riko menuju tempat Master Tengen. Dia akan menghadapi Toji sendirian.

Toji menyerang leher Gojo Gojo terkejut lehernya ditusuk inverted spear of heaven

Sial bagi Gojo. Toji telah mengetahui kemampuan Six Eyesnya. Itulah kenapa dia berhasil mendekati Gojo, lalu menusuk leher Gojo dengan inverted spear of heaven. Tombak itu berhasil menembus teknik limitless milik Gojo.

Gojo mati

Dan Gojo Satoru mati seketika.

Jadi, terjawab ya pertanyaan tentang apakah Gojo mati di tangan Toji Fushiguro.

Gojo Satoru Mati Chapter Berapa?

Kronologis kematian Gojo oleh Toji Fushiguro terjadi di chapter 72.

Related Posts

Posting Komentar