Apakah 1 Akun Tiktok Bisa Login di 2 HP? Berdasarkan Pengalamanku, Inilah Jawabannya.

Posting Komentar
Apakah 1 Akun Tiktok Bisa Login di 2 HP

Apakah 1 akun TikTok bisa login di 2 hp sekaligus? Pertanyaan ini mencuat di benakku ketika hp yang biasa dipakai rusak. Alhasil, aku jadi nggak bisa main TikTok selama beberapa hari terakhir. Aku yang “TikTok Mania” merasakan kehampaan. Ya, sehari tanpa TikTok itu rasanya gimana gitu. “Bagaikan pungguk merindukan bulan", halah... Lebay… hahaha…

Akhirnya, aku memutuskan untuk membeli hp baru (eh, bukan baru sih, tapi bekas. Bekas tapi baru. Eh, gimana sih yang benar?), kemudian akun login di hp baru itu dengan akun TikTok di hp yang rusak itu.

Btw, aku kan belum logout ya dari hp yang lama ya, jadi muncul lagi pertanyaan di benakku: bisakah TikTok 1 akun 2 hp? Aku belum pernah melakukannya sih. Tapi, karena aku masih menyimpan informasi login dari akun TikTok-ku, jadi aku mencoba saja langsung. Dan ternyata bisa.

Kesimpulannya: jika kamu tengah mencari jawaban atas pertanyaan “Apakah 1 akun TikTok bisa login 2 hp”, maka jawabannya adalah BISA. Aku bisa pastikan padamu karena aku sudah menjajalnya sendiri.

Nah, mungkin kamu terus bertanya lagi: “bagaimana cara login akun TikTok di hp lain secara bersamaan?” Ya, sama saja seperti saat kamu login akun TikTok–masukkan username, email, atau no telpon, dan juga password yang sama tentunya.

Sampai sini bisa kamu paham ya. Semoga kamu yang lagi kebingungan dengan masalah ini bisa tercerahkan dengan artikelku ini. Aminnn!!!

Related Posts

Posting Komentar