Dapat Domain + Hosting 250 Mb Gratis

Posting Komentar
Ceritanya saya ikutan semacam Apresiasi untuk Domain Indonesia yang digelar sama Dirmanto. Artikel yang saya tulis sudah lama sekali, Domain.ID Tidak Kalah dengan Domain Lainnya Kok. Saya nulis itu artikel bulan Januari 2013, dan diumumkan bulan 10 Mei 2013.

Dan sampai pada waktunya, ternyata yang ikutan cuma saya sama Mas Andank. Jadilah, dua orang itu yang dipilih sama Pak Dirmanto untuk dapat domain + hosting 250 mb. Tapi, saya lupa. Baru dua bulan kemudian, bulan Juli 2013, saya baru tahu kalau saya dapat Domain + Hosting 250 Mb dari BahasaHelp. Itu pun karena saya browsing nama "Lilih Prilian Ari Pranowo" di google dan saya buka websitenya Pak Dirmanto, bukannya lewat email. Padahal Pak Dirmanto mengabari saya tanggal 15 Mei 2013 lewat email.

Dok. Pribadi.
Dok. Pribadi.

Eh, saya coba menghubungi Pak Dirman, lewat twitter. Siapa tahu hadiahnya masih berlaku. Dan ternyata memang masih berlaku. Jadilah, kemudian saya tetap dapat domain + hosting 250 mb itu. Hehehe... Nantikan website saya yang punya nama domain sendiri + hosting sendiri di lilihprilian.web.id. Ini mungkin saatnya mencicipi wordpress.org? Senang? Senanglah... Yeah... yeah... yeah...

Related Posts

Posting Komentar